Wednesday, June 28, 2006

Crime Of Petus Rilis Album Perdana

Crime of petus merupakan salah satu group band bergenre Underground asal Tangerang. Band metal yang berformasikan penyu (vocal), tompel (gitar), ozy (drum), cepi (bass, serta caplin (lead gitar) di awal tahun ini akan segera merilis album perdananya yang berjudul “manusia spekulan” di perkirakan akan rampung pada bulan Maret yang akan datang.

Dalam album tersebut terdapat satu lagu andalan dengan judul ”binasalah kau”. Judul lagu ”binasalah kau” ini sedikit berbeda dengan lagu lainnya dalam album tersebut. Lagu yang di proyeksikan untuk menggebrak angka penjualan ini di kemas sangat apik.

Pasalnya komposisi musik akan di sisipkan alat musik tradisional asal ranah minang yaitu saluang. Dengan ritme cukup sedang, namun di tengah lagu ritme masuk dalam tempo rendah, alat musik "saluang " lebih di tonjolkan. Kemudian di sambut growl sang vokalis, dan hentakan distorsi galak sound system yang membuat kuping berdarah-darah.

Band cadas yang ter-influence atau terinspiraikan oleh Black Sabbath, Venom, Napalm death, Slayer, Sepultura, Motorhead, Iron Maiden, Metallica, ini mengawali karirnya pada akhir tahun 2004 dengan merilis single pertama lewat sebuah album kompilasi band underground Tangerang yang berjudul “Metal Crowde”. (Metal yeahh)

1 comment:

ickball said...

wih...
klo nyari di situs bwt donlot lagu dah da lom tuh lagu2 nye....